Senin, 27 Februari 2012

Konsekwensi

Gak tau juga apa judul tulisan di atas bener sesuai EYD apa nggak, gue lagi gak mood ngomongin segala sesuatu yang relate sama bahasa Indonesia. Semenjak gue jadi cowok yang nggak tuna asmara lagi lebih kurang selama dua bulanan ini, gue emang kadang harus jadi dua orang yang beda dalam satu tubuh? Ask why?





Dan ternyata kehidupan asmara yang gue jalani sekarang emang lebih kompleks dari jaman gue masih ileran, waktu gue masih jadi monyet, belum jadi sapi kaya sekarang. Monyet siapa sih, sapi juga? Hanya aku, dirinya dan mereka yang tahu. Ini kaya gue lagi di jalan, trus nemu banyak banget persimpangan. Kadang gue mesti ke kiri, kanan, lurus, atau malah puter balik.



Ya, gue rasa itu emang yang seharusnya terjadi, banyak kemungkinan, banyak konsekwensi yang gue mesti terima ketika mengawali sesuatu, gue juga ntar harus berani buat mengakhirinya juga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Androsive
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com