Selasa, 24 September 2013

SELASA, 24 SEPTEMBER 2013

Tau tau udah hari selasa, atau yang lebih biasa dikenal dengan senin kedua. Karena hakekatnya seminggu yang katanya 7 hari itu cuma diisi sama Senin, Senin kedua sampe senin kelima, baru deh bisa ngrasain minggu #logic.
Ngomong2 soal senin kemaren mesti ada yang namanya upacara. Gak tau apa yang namanya upacara? Sekolah dulu gih sana.
Hari ini sih cuma pengen nulis random gak jelas karena emang hari ini lagi males mikir, emang bisa mikir? bisa dong, banget malah #sok.

Yap hari ini walaupun nggak terlalu banyak kegiatan tapi tetep rasanya agak capek. Dimulai dari tadi pagi-pagi di jalan mesti saingan sama mobil sama pick up rombongan haji yang udah bikin jalanan padat merayap kaya ulet. Ya salah akunya juga berangkatnya kurang pagi, kalo masalah bangun sih udah pagi, tapi buat mengawali ke kamar mandinya itu yang masyaAllah. Apalagi di kamar mandi mesti berjibaku sama banyak cairan-cairan padat, ah apalah itu.


Dan sampai di tempat praktik ngajar, mesti langsung ngetik laporan, bukan laporan sih, apa ya, basa jawanya reng-rengan buat kakak Niam yang besok mau maju. Aku? Udah maju sih, jadi ya nyantai aja.

SABAR ITU KEREN.
Aku udah pernah denger kata itu dari salah satu kakak kelasku yang dikasihtau sama adek kelasnya yang juga adek kelasku. Yap hari ini aku gagal buat nerapin itu, iyasih yang namanya sabar emang susah, apalagi sabar buat ngatur 25 orang yang beda karakter, beda kelamin sama beda warga negara, yang terakhir gak nding.

ALAY MASIH MERAJALELA.
di usia yang hampir 21 ini ternyata aku masih alay, betapa hinanya aku. Tapi gakpapa nding, banyak temene kok haha. Let's check this out.


Samson suit version


Ini apa iniii


Jangan lihat Pak Jihan, jangannnn

Poinnya, boleh sih pose alay, asal kelakuan jangan alay aja. Tetep semangat biar besok tetep bisa ngajar. Jebrettt.







0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Androsive
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com