Minggu, 04 Maret 2012

Semester Baru

kau hadirkan senyuman di hatiku bila ku bertemu

kau mungkinkah kau tahu di hatiku cuma ada kamu
kau semoga nanti kau pun bisa rasakanku di hatimu
kau sampai kapan kau menanti yang telah hilang dan berlalu
begitu indah akankah dia 


Well, itu adalah penggalan dari lagunya sidepony yang judulnya aku dan dia, salah satu lagu favorit gue saat ini, enak banget dan crunchy aja di telinga.

Tapi gue lagi gak akan review lagu dari sidepony ini, ya sebagai intermezzo aja. Gue kali ini akan bahas tentang masa liburan gue yang hari ini udah berakhir, karena tanggal 5 besok gue mesti balik lagi ke Semarang buat mulai yang namanya semester baru, tepatnya gue semester 4. What? Gue udah semester 4? Segitu cepet besarkah gue? Segitu tuakah gue?



Ya kadang gue emang ngerasa lebih cepet tua abis gue lulus dari SMA, apalagi kalau liat anak-anak SMA pake baju putih abu-abu, bawaanya pengen jedotin kepala ke tembok, apa salah hamba hingga cepet tua kaya gini.




Oke, besok gue mulai semester 4, gak juga sih, gue kuliahnya dari selasa, jadi besok lusa gue bakal mulai semester 4, dan gue rasa gue belum siap aja, kadang gue masih merasa jadi anak remaja yang masih seneng main-main, yang mungkin juga belum punya tanggung jawab besar saat ini.

Kalau semester baru kaya gini emang waktunya buat pencitraan, apalagi buat yang kelasnya baru, kalau kelas lama ya gak perlu. Waktu semester 1 kemarin gue juga pengen coba mencitrakan diri seperti ini :


Jadinya malah begini :



Belajar itu penting, pencitraan juga penting di semester baru.
Tetep sehat tetep semangat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Androsive
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com