Jumat, 02 Maret 2012

AADP (Ada Apa Dengan Polsek)

Udah beberapa hari ini agak males ngeblog,lagi banyak yang mesti diselesein, mulai dari ribut yang gak kelar-kelar sama pacar sampe bikin senewen pagi, siang sampe malem. Ya walaupun begitu gue tetep positif thinking aja, karena masalah emang selalu bersama para pasangan muda (ea). 


Gak usah protes sama gambar di atas woy, ya gue emang gak  secantik    seganteng cowok di atas, tapi udah menjelaskan lah gimana gak enaknya pas ribut sama pacar, karena mana mungkin gue bakal take foto gue sendiri pas lagi ribut, itu bakal mengurangi kadar kegantengan gue sebagai mahasiswa semester 4 (ea).

Jadi kemarin gue dapet pengalaman pertama kali buat yang namanya SKK, apa sih SKK? Surat Keterangan Kawin? plakk. Surat Keterangan kehilangan woy. Apa yang ilang? Kejantanan gue kah? Apakah dengan gampangnya melepas kejantanan gue? Atau keperjakaan gue? Siapakah cewek super sial beruntung yang bisa menikmati keperjakaan gue? Ah semua hanya akan menjadi tanda tanya belaka.  

Jadi udah sekitar sebulanan ini KTM gue ilang, dan gue males banget ngurusnya gara-gara prosedurnya, agak ribet sih soalnya mesti buat Surat Keterangan Kehilangan di Kantor Polisi. Dan ini yang bikin gue males, Poli*si, ada apakah gue dengan sesosok mahluk berseragam coklat itu? Ya udah jadi rahasia umum kalau Poli*si Indonesia itu terkenal nakal, banyak praktek yang mesti ngeluarin uang banyak buat sesuatu yang gak perlu.



Sebelum berangkat ke Kantor Polisi, gue iseng aja googling gimana sih prosedurnya, bayarnya dan semua tetek bengeknya. Dan gue dapet jawaban bervariasi mulai dari yang gak bayar alias gratis, bayar limarebu, sepuluhrebu, sampe limapuluhrebu, tergantung dari iman sang Poli*si. Ya gimana lgi namanya butuh akhirnya gue bela-belain dateng aja, tentunya gue udah siapin jawaban seperlunya kalau ditanya seputar kehilangannya apa, dimana, berapa de el el.



Akhirnya gue sampe deh di Polsek setempat, sampe disana baru masuk udah dimarahin sama Poli*si muda gara-gara cuma salah parkir *errr. Pagi-pagi udah disalahin dan dimarahin jadi gak mood. Pengen gue makan tuh polisi. Dan akhirnya gue masuk deh ke kantor sebagai pria baik-baik dengan tujuan yang baik pula. Dan akhirnya gue dilayani dengan cukup lumayan baik walaupun harus bolak balik ngeprint Surat Keterangan berkali-kali gara-gara salah nama terus. Untungnya Pak Poli*si yang ini baik, gue gak ditarik uang sepeser pun *plokplokplok. Dan bodohnya gue baru sadar kalau Surat Keterangan Gue masih salah waktu sampe di rumah -_- Moga-moga aja berlaku nih Surat, kalau nggak males banget ke Kantor Polisi lagi.

Oiya kemaren malem skor Qatar 0 Indonesia -10 ya, ironis banget.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Androsive
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com