Jumat, 20 Januari 2012

UJIAN PASTI BERLALU

Oke, oke sekian lama gue mencari ide buat nyari judul postingan baru ini, dan akhirnya terereret (terharu) gue dapet judul ini “UJIAN PASTI BERLALU” pas lagi mandi sore ini. Kenapa Ujian dan kenapa pasti berlalu. Oke, simpel aja. Gue mau Ujian dan gue (gak cuma gue sebenernya), tapi seluruh Mahasiswa Indonesia tentunya pengen banget Ujian cepet kelar trus liburan. Kita udah hidup kalo kita udah menikmati hasil jerih payah kita.

Kronologinya gini :

Kita Usaha





Kita berhasil



Trus kita liburan



Itu kalo rencana kita berhasil sesuai rencana.
KALO NGGAK hasilnya bakal gini

Kita Usaha



Ketahuan



Gagal Liburan



Intinya kita mesti mempersiapkan semua waktu Ujian dengan matang biar gak nyesel kemudian. Tapi tenang, yang namanya Ujian juga bakal berlalu kok. Inget, Tuhan Yang Maha Kuasa gak bakal ngasih Umatnya Ujian di luar kemampuan Umatnya kok.
Hidup Mahasiswa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Androsive
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com